Jumat, 25 November 2011

Inilah Aku

Waktu, oh waktu
Kenapa semakin berlalunya waktu
Ku malah semakin merasa terluka
Tidak merasa bahagia sama sekali

Bahagia, kau datang hanya sekejap mata
Hanya sekejap kau menyejukkan hatiku
Luka, hanya luka yang tersisa saat ini
Luka yang semakin menambah luka hati ini

Kesedihan yang selama ini menyelimuti
Kesendirian yang selama ini menemani
Luka yang selama ini terus menghampiri

Maaf. Jika aku pesimis
Dari dulu sampai sekarang aku masih
Masih merasa hidupku takkan berlimang kebahagiaan
Dari awal sampai akhir akan terus bersedih

Yah, itulah aku
Manusia lemah yang selalu pesimis
Merasa hidup tak pernah berpihak kepadaku
Merasa kalah seumur hidup

Maaf, aku benar-benar minta maaf
Jika aku telah mengecewakan kalian
Seberapapun bahagia yang kurasakan saat bersama kalian

Luka ini menghalangi kehidupanku, menghalangi senyumku
Membuatku semakin terpuruk, tanpa bias bangkit lagi

23/03/11
By ; Sartika

0 komentar:

Posting Komentar